TERAPI AIR UNTUK MENCEGAH PENYAKIT

Posted by ReTRo


Terapi air atau hidroterapi mendukung pengobatan gratis dan aman. Pengobatan ini dilakukan tanpa bantuan dari spesialis apapun.

Terapi ini digunakan ketika Anda memerlukan obat untuk menyembuhkan segala macam penyakit.

Minum enam gelas (1,5 liter) air setiap hari dan menghindari minum obat, tablet, suntikan, diagnosa dan perawatan lainnya.

Proses pengobatan terapi air:
Terapi air adalah perawatan yang sangat sederhana. Setiap hari Anda harus minum 1,5 liter air. Jika air tidak bersih, maka diperlukan untuk menggunakan air bersih dan direbus selama melakukan proses ini.

1,5 liter air ini akan membantu dalam membersihkan tubuh Anda. Jika Anda mengikuti proses ini secara teratur, racun akan dikeluarkan melalui keringat atau ekskresi urinoir.

Manfaat dengan terapi air:
Dengan terapi air, Anda dapat mencegah dan menyembuhkan beberapa penyakit. Jika Anda minum air secukupnya, maka akan membantu Anda sehat secara fisik. Terapi air digunakan dalam mengatur suhu tubuh Anda.

Jika Anda mengkonsumsi air yang benar maka Anda dapat bebas dari sembelit. Masalah keasaman lambung dapat disembuhkan, jika lambung sehata maka akan berdampak pada kesehatan tubuh Anda secara menyeluruh.

Dengan terapi minum air, diabetes dapat disembuhkan, hipertensi dapat dikontrol dalam empat minggu, TB paru dapat disembuhkan dalam tiga bulan dan beberapa kanker juga dapat dikontrol.

Minum Air membantu terapi untuk mengobati penyakit berikut:
Jika Anda menderita penyakit berikut, mengikuti terapi drinkingwater. Ini adalah pengobatan alternatif alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Anemia, rematik, lumpuh kegemukan, umum, artritis, sinusitis, takikardi, pusing, batuk, leukemia, asma, bronkitis, meningitis, batu ginjal, keasaman hiper, disentri, gastroenteritis, kanker rahim, rektum piodapse, hostorthobics, penyakit mata, pendarahan mata , haid tidak teratur, kanker payudara, laringitis, sakit kepala, penyakit urogenital adalah penyakit yang bisa disembuhkan dari terapi ini.

Sifat air membantu dalam beberapa kondisi berikut:
Sifat fisik air digunakan sebagai terapi nyeri punggung dan cedera muskuloskeletal lainnya.

Daya apung air akan membantu pasien untuk mendukung berat badan dan akan meningkatkan keseimbangan dan kekuatan.

Tekanan hidrostatik air memiliki efek yang kuat untuk memperbaiki fungsi jantung dan paru-paru. Tekanan ini berguna untuk menjaga dan memperkuat jantung dan fungsi paru-paru. Tekanan ini akan berpengaruh dalam meningkatkan aliran darah otot.

Viskositas air memberikan perlawanan oleh gesekan lembut nya. Ini akan membantu dalam memperkuat dan pengkondisian dari cedera dan mengurangi risiko cedera karena kehilangan keseimbangan.

Terapi air adalah pengobatan alternatif alami yang dapat diikuti oleh setiap orang pada setiap usia sepanjang hidup Anda. Air tanpa kehidupan tidak mungkin dan Anda dapat hidup lebih lama dengan air. Pengobatan dengan air sangat sederhana dan Anda dapat mengikuti terapi air di tempat Anda sendiri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment